Frequently Ask Question

Yang Sering Ditanyakan Tentang Jasa-Jasa Toekang Digital

FAQ

Sosial Media Manajemen

Sosial Media Manajemen adalah kegiatan dalam mengelola akun sosial media, seperti perencanaan konten, pembuatan konten, monitoring, admin posting dan mengoptimasi chanel supaya aktif dan meningkatkan branding produk atau perusahaan

Jasa yang kami tawarkan adalah jasa pembuatan konten Sosial media Facebook, Instagram, Tiktok, Ataupun Linkedin baik itu berupa konten feed, ig story, caption, maupun hashtag. Kami bantu Anda untuk bisa meningkatkan interaksi Instagram anda dengan follower Anda.
Dalam team kami mempunyai keahlian dalam bidang masing masing seperti, desain grafis, copywritter, pengolahan video reels digital marketing dan bisnis konseling yang siap membantu membuat bisnis Anda berkembang.
  • Konten Desain Produk. Desain konten produk kami visualkan dengan tampilan yang lebih bagus sesuai branding toko Anda.
  • Konten Promosi. Buat konten promo anda jauh lebih bagus dengan desain yang keren dan kekinian.
  • Konten Edukasi / Microblog. Edukasi audience anda dengan konten konten yang relevan dengan produk Anda. Disini adalah kunci utamanya.
  • Testimony. Buat desain testimony customer Anda lebih menarik, bukan hanya sekedar screenshot aja.
  • Konten Insidental. Butuh konten yang sesuai dengan kebutuhan mendesak? Tentu bisa!
Untuk foto produk, Anda yang harus menyiapkan karena jasa ini belum termasuk foto produk. Anda bisa mengirim file foto melalui email, telegram atau whatsapp.
  • Aset Grafis seperti logo, foto produk, foto team
  • Service yang ditawarkan bisnis Anda atau deskripsi produk yang Anda jual
  • Informasi tentang perusahaan atau bisnis semisal sejarah, mottto, visi & misi, alamat, social media, email, dan nomor cs.
  • Portofolio jika bidang jasa
  • Foto/Video Testimoni
  • Breaf Produk dan Perusahaan
Untuk paket tertentu kami berikan Admin Instagram termasuk untuk scheduling post di Akun Instagram Anda. Kami menjaga 100% kerahasiaan akun dan data. Namun, Anda bisa untuk tidak menggunakan jasa ini. Jika Anda ingin menjaga privasi akun.

Kami tidak memberikan garansi penambahan follower ketika Anda menggunakan jasa kami. Namun, kami semaksimal mungkin untuk bisa mengelola konten client agar bisa meningkat interaksinya.

Mohon Maaf Kami hanya memberikan File JPEG / PNG saja. Kami TIDAK memberikan File Mentahan ke Client

Jasa Ikla Ads (Meta Ads / Google Ads)

Beriklan digital baik di sosial media (meta ads) ataupun di mesin pencarian (google ads) adalah usaha untuk menyebarkan konten Anda melalui pihak ketiga (Meta/google) supaya lebih masif dan tertarget secara spesifik
Salah satu jasa yang kami tawarkan adalah jasa iklan Facebook Ads dan Google Ads. Team Toekang Digital akan mengoptimalkan iklan ads anda agar lebih tertarget dan efektif serta profitable.
Ya Digital Ads itu menguntungkan.Namun Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki tujuan yang tepat untuk iklan Anda dan bahwa Anda mengukur kinerja iklan dengan benar.Facebook atau Google memiliki keunggugulan bagi para pengiklan yaitu sangat tertarget dan biaya per klik yang sangat rendah.Percayakan pengelolaannya pada ahlinya untuk hasil terbaik.
  • Melakukan Riset Target Audiens
  • Melakukan A/B Test Iklan (Target Ataupun Konten)
  • Membuatkan Ad Copy (Konten Iklan)
  • Menjalankan Iklan
  • Memonitoring Harian Iklan Yang Berjalan
  • Membuat Laporan Evaluasi Iklan 
Untuk foto produk, Anda yang harus menyiapkan karena jasa ini belum termasuk foto produk. Anda bisa mengirim file foto melalui email, telegram atau whatsapp.
  • logo Dengan Resolusi Tinggi
  • Foto video Produk atau Bisnis Mentah
  • Foto Testimoni
  • Draft Product Knowledge dan Target Persona
  • Beberapa Data Kompetitor Yang Diketahui

Untuk menjalankan iklan periode waktu iklan 2 mingguan atau satu bulanan. Di akhir periode akan dibuatkan laporan hasil kinerja iklan

Kami tidak memberikan garansi penjualan, karena kami tidak menyediakan customer service. Beberapa gol dari iklan diantaranya interaksi, trafik kunjungan ke website atau leads.

Ya Anda dapat menyiapkan akun iklan sendiri, atau kami buatkan akun iklannya. Anda tetap dapat mengakses akun iklan tersebut, Akan tetapi tidak boleh melakukan intervensi edit, hapus atau pemberhentian iklan, ketika iklan yang kami kerjakan sedang berjalan. 

Pengembangan Website

Website adalah media online berisi informasi produk, jasa, layanan atau profile dari perusahaan, sekolah, instansi dan toko online yang bisa diakses menggunakan perangkat yang tersambung dengan koneksi internet seperti laptop, komputer, handphone dan perangkat lainnya.

Pada umumnya website akan digunakan sebagai media untuk promosi dan jual beli produk, pengenalan jasa atau layanan, pendaftaran dan pengelolaan siswa, sebagai media promosi untuk perusahaan, pusat informasi untuk instansi dan lembaga serta penyebaran informasi atau berita.

Dalam era sekarang ini website menjadi pintu utama untuk mendapatkan pelanggan yang tidak bisa bertatap muka langsung atau datang ke tempat penjual secara langsung untuk melihat jasa atau produk yang Anda jual.

Untuk memudahkan pelanggan membeli, memesan, atau mengisi data maka diperlukan media website yang mana informasinya akan langsung Anda dapatkan dalam hitungan detik saja. Selain itu salah satu alasan untuk memiliki website adalah memangkas biaya sewa lokasi fisik, memangkas biaya pegawai, serta memudahkan proses administrasi.

Siapa Yang Membutuhkan Website?
Hampir 80% mayoritas pengunjung dan pembeli datang melalui media online seperti website dan sosial media. Banyak para pelaku usaha memanfaatkan momentum ini untuk memiliki website agar calon pelanggan potensial tidak lari dari layanan atau jasa mereka.

Untuk anda yang ingin mengembangkan potensi bisnis, usaha, produk, jasa dan juga layanan ada baiknya sekarang beralih untuk menggunakan website. Karena saat ini pelanggan lebih menyukai transaksi dan menghubungi secara online karena murah, hemat waktu dan juga efisien.

Waktu yang tepat untuk memiliki website adalah saat Anda ingin mengembangkan bisnis dan usaha Anda agar lebih dikenal oleh konsumen luas, serta ingin mempermudah pengelolaan secara menyeluruh lewat satu pintu, atau mengelola pelanggan-pelanggan Anda agar terjalin interaksi 2 arah antara penjual dan pembeli.

Selain itu dengan adanya pembatasan kegiatan masyarakat yang diterapkan oleh pemerintah saat ini tentunya akan sangat menguntungkan jika Anda memiliki website, karena calon pelanggan Anda tidak perlu repot untuk datang langsung dan bisa berinteraksi menggunakan website.

Berapa lama proses pembuatan Website?
Waktu pembuatan website dilakukan dalam 7-14 hari kerja tergantung website yang dibutuhkan. Waktu bisa berubah tergantung kompleksitas maupun konten yang ada pada website.

6 Poin utama yang mempengaruhi mahal atau murahnya investasi website atau landingpage :

  1. Spek Pemrosesan data (CPU)
  2. Spek Networking atau jaringan
  3. Spek Penyimpanan memori
  4. Web Desain dan Aset premium
  5. Fitur seperti keranjang belanja, order manajemen, membership, e-course, crm, dll
  6. Integrasi dengan aplikasi lain seperti FB, Tiktok, Google, Whatsapp, Payment gateway, Raja Ongkir, dll
Waktu pembuatan website dilakukan dalam 7-14 hari kerja tergantung website yang dibutuhkan. Waktu bisa berubah tergantung kompleksitas maupun konten yang ada pada website.
  • Aset Grafis seperti logo, foto produk, foto team
  • Service yang ditawarkan bisnis Anda atau deskripsi produk yang Anda jual
  • Informasi tentang perusahaan atau bisnis semisal sejarah, mottto, visi & misi, alamat, social media, email, dan nomor cs.
  • Portofolio jika bidang jasa
  • Foto/Video Testimoni
  • Breaf Produk dan Perusahaan
Tentu bisa, revisi minor yang kami terima. Bukan merombak total website yang Anda pesan.
Ya, tentu saja. Jika proses desain dan developing selesai, kami akan memberikan akses administrator kepada Anda. Jadi Anda dapat menambahkan artikel, post, galeri, maupun sesuatu yang anda inginkan.

Butuh Bantuan?

Kami tahu mencoba dan menggunakan layanan baru itu sangat mengkhawatirkan, itu sebabnya kami memberikan layanan terbaik 100% bebas resiko untuk kamu dan bisnis kamu
 

toekangdigital.com by PT Toekang Digital Indonesia telah terdaftar di Kementrian Hukum dan HAM sebagai penyedia layanan dan jasa pembuatan aplikasi, desain, sistem informasi, software, website, pengadaan barang – barang teknologi informasi dan bidang teknologi informasi lainnya. toekangdigital.com juga merupakan partner teknologi informasi untuk perorangan, perusahaan sekala nasional hingga multinasional yang berpengalaman dan profesional.

Syarat dan Ketentuan | Kebijakan Privasi

 

2024/2025 ©   PT Toekang Digital Indonesia